Saturday, September 13, 2003

udah weekend lagi nih
sebetulnya nanti malem ada invitation for weding party nih tapi rasanya males banget buat pergi.. pergi jangan yah inget pengalaman minggu kemaren jadi makin males pergi.. minggu kemaren pergi ke undangan dah bete pergi sendiri kejebak macet pula bolak balik macetnya mau marah deh..
satu lagi nih kalau bukan temen deket yg ngasih undangan yah gini deh, mau pergi atau ga di pikir2, kalau pergi juga rasanya 1/2 hati antara males n ga males hehe minggu kemaren biar males setengah mati di bela2in pergi juga, cuma gara2 ga enak yg ngundangnya sampe telp berkali2 ngingetin.. len lo musti dateng yah..
yg ini undangan nya aja gua ga liat kaya gimana hehe cuma dapet sebuah sms manis yg isinya len sorry gua ga tau alamat lengkap rumah lo, tapi gua mo ngundang lo buat hari sabtu nanti gua merit di savoy homan jam 6 sore dateng yah.
sebenernya sih dia kaga tau pula rumah gua di mana. hehehe.

aksi n reaksi
setiap orang pasti pingin di hargai, kadang cara mengundang pun bisa jadi penilaian orang ini tulus ga ngundangnya reaksi tiap orang berbeda kalau orang yg di undang harga diri nya tinggi soal nama salah ketik pun bisa jadi masalah.
gua pernah kena masalah gini soalnya
waktu koko gua yg ke dua merit, gua bantuin dia anter2 undangan ke saudara2 eh di salah satu tetua.. hehe bilang tetua aja deh abis emang dah tua dan rese abis.. gua malah di ceramahin macem2 waduh ini gimana sih kok nulis namanya salah nih ga boleh gini bla bla bla dan lain sebagai nya padahal gua dah pingin cepet2 pergi masih banyak undangan yang musti di anterin tapi tu orang masih aja protes soal penulisan nama yang salah

sebenernya sih malesnya gua bukan gara2 cara ngundangnya hanya dengan sebuah sms.. lots of reason yang bikin gua males pergi ke weding party.. yah let's see deh ..pergi atau ga.. pergi .. ga...pergi ..ga.. *ambil bunga daisy.. cabutin kelopak nya satu2 sambil ngitung* pergi.. ga.. pergi.. ga..

No comments: