Monday, September 08, 2003

akhirnya gua jadi ikutan punya blog di sini ^^
petamanya sih biar gua rajin baca blog nya mel mel gua ga minat punya blog buat di share rame2 gini, sedikit promosi baca blog nya melani tuh asik banget walau kadang2 dia suka males buat update blognya dia. Terus suatu malem ga inget gua tepatnya kapan yg pasti gua lagi ga bisa bobo jadi on line n kebetulan mel mel juga lagi BT dia ngajakin voice conference di yahoo n hasil akhirnya sih gua dengerin dia nyanyi ^^ ( note: mel mel suaranya enak loh ) terus dia ajakin satu orang temennya join, seorang mahluk yang bernama willie yang ga tau diri ikutan nyanyi juga padahal gua lagi asik2nya dengerin melani nyanyi sampe yahoo nya dia sempet dc.. shock kali dengerin suara dia :D nah kelanjutan ceritanya si willie ini jadi ikutan punya blog juga, trus dia minta gua kasih comment pertama buat blog nya dia, waktu dia baca comment gua dia bilang.. wah itu sih bukan comment tapi lo bikin blog sendiri.. dari situ dia bilang kenapa ga bikin blog aja, trus gua pikir2 ya udah kenapa ga.. so.. akhirnya gua bikin juga

ok yang di atas itu asal muasalnya gua bikin blog ini sekarang gua mau cerita juga kenapa gua pake nick clarinase.
keliatannya udah pada tau deh clarinase itu merk obat. Tapi terus terang pertama gua pake nick clarinase itu ga ada maksud buat promosiin obatnya soalnya gua sendiri blom pernah pake n jujur aja gua juga blom pernah liat obat clarinase itu kaya gimana. Pertama2 gua chat di Mirc tuh waktu gua masih kerja di ISP, trus biar memudahkan komunikasi ama customers di buka satu channel special buat customer n juga anak2 tehnical buat saling komunikasi, tadinya sih gua ga mikir2 pake nick yg lain dengan PD nya gua selalu pake nama asli gua sebagai nick.. hehehehe soalnya boleh di bilang yah bangga juga sama nama gua sendiri biar pun umum banyak yang punya tapi at least my parents punya alasan sendiri kenapa ngasih nama itu ke gua, jadi gua musti bangga donk. eh tapi pas gua liat2 kok yang lain masuknya pake nick yang aneh2 hmm jadi mikir n terus terang gua kurang kreatif juga cari nick. tapi gua juga ga suka sok imut pake nick yang cute2 n lucu2 tadinya gua pingin nick nya simple tapi punya arti bagus ..pusink2 mikir nick gua coba beberapa kali eh nick yang gua mau dah di regis sama orang melulu.. akhirnya dari pada kelamaan cari2 nick gua mulai liat2 sekitar gua.. ada ga yang bisa gua jadiin inspirasi buat nick, n pada saat itu mata gua melihat kalender meja yg bertengger dengan manis di atas monitor gua.. dan gua liat ada nama clarinase, gua pikir lumayan juga namanya, jadi gua pake deh nick itu trus sempet di protes sama temen kerja gua dulu di ISP dia bilang panjang amat nicknya jadi kadang2 suka gua singkat dengan cla` soalnya temen gua yang protes itu sering manggil gua " cla.. cla..."

jadi.. ya ini dia..cla` daily ramblings ^^
buat gua share ama kalian semua deh, enjoy it ok, klau tampilannya masih jelek ya maklum aja gua masih belajar2 buat edit2 tampilannya mudah2an gua ga males buat up date blog ini n memperbagus tampilannya

No comments: