Friday, September 12, 2003

12/09/2003 eXiLeD`DRaGoN diary soso guwe keren yak...keknya ada adje yg bisa di tulis...klo guw ebikin magh kosonk terus kali...kekekkee. Kenichi Gou...terang adje soso guwe cakep......sapa dulu yg punya soso =)

hmm shout yang menarik dari apin, bagian di bagian yang gua tebelin terutama klau gua bikin kosonk terus kali yah.. kenapa tuh? males? ga ada yang bisa tulis? atau??
hehehe jadi di bahas.. anyway sebelum lupa gua mo bilang ma kasih juga dah di bilang keren diary nya, segala kritik n saran lainnya masih di tunggu ^^
sebenernya banyak yang bisa di tulis sih kalau mau n niat.. yang paling penting itu niat.

ada yang bilang, ah kehidupan gua monoton kok, gitu2 aja, kalau gua bikin diary paling isinya sama melulu tiap hari, bangun pergi kerja pulang n so on. lama2 isinya cukup satu kalimat : " sama dengan kemaren "

balik lagi sih soal bagaimana kita bereaksi ^^.. biar rutinitas tiap hari selalu sama.. bangun pagi, mandi siap2 pergi entah itu kerja atau sekolah, pulank, tidur dst.. tapi tiap hari selalu ada yang berbeda..
biar tiap hari lewatin jalan yang sama.. tapi pasti ada yang berbeda..ga mungkin bisa sama persis..biar pun sedikit perbedaannya tapi tiap hari pasti ada sesuatu yang bisa kita ceritakan. jadi lihat apa aja yang ada di sekitar kita..amati setiap kejadian yang ada... rasakan setiap perubahan yang terjadi.. baru bisa kita ceritakan
bener ga sih *smile*

No comments: