Thursday, September 11, 2003

temen main gua dulu sempet bilang gini: " len ke mana aja lo ga pernah main bareng lagi anak2 yang lain pada nanya kabar nya lo gimana, dah lama banget ga ada kabarnya kali2 main lagi donk bareng anak2 gimana sih jangan kerja melulu keliatannya lo sibuk terus.. "
*smile* basa basi yang sudah basi di telinga gua
hehe sadis kali gua yah.. tapi gua pikir yg gitu cuma basa basi lah.. kalau mereka bener care why don't they call me.. they have my numbers anyway.. why should wait till i call first then they say oh yeah.. i miss u too..how are u ..haa!! bener2 basa basi :D
jadi kepikir.. bayangan itu ada cuma kalau lagi terang, coba kita berdiri di dalam gelap.. bayangan pasti ga ada..
gua kenal sama anak2 itu waktu hang out bareng, main ke sana, main ke sini sampe akhirnya I feel tired.. that's not what i want... just wasting money for nothing.. sekali gua isenk bilang.. ga ah gua ga mau main males ga ada duit.. lama2 ilank juga,
kadang saat kita dalam kesusahan baru bisa tau.. yang mana temen yang bener2 temen dan yang mana temen yang cuma sekedar having fun.... bahkan bayangan kita sendiri pun ikut ngilank dalam gelap..

gua cuma salut ama temen2 gua yang bener2 selalu ada di saat gua susah .. di saat gua lagi down mereka bisa tetep be there for me.. tapi kadang gua mikir juga
apa gua dah jadi temen yang baik juga buat temen2 gua??

but anyway.. like mother Theresa said..

People are often unreasonable, illogical, and self-centered.
Forgive them anyway.
If you are kind, people may accuse you of selfish, ulterior motives.
Be kind anyway.
If you are successful, you will win some false friends and some true enemies.
Succeed anyway.
If you are honest and frank, people may cheat you.
Be honest and frank anyway.
What you spend years building, someone could destroy overnight.
Build anyway.
If you find serenity and happiness, they may be jealous.
Be happy anyway.
The good you do today, people will often forget tomorrow.
Do good anyway.
Give the world the best you have, and it may never be enough.
Give the world the best you've got anyway.
You see, in the final analysis, it is between you and God.
It never was between you and them anyway.

so.. I just do my best.. :)

No comments: