Monday, September 15, 2003

Komputer di rumah masih blom beres juga nih jadi kemaren ga bisa update blog ini.
jadi gua cerita soal weekend nya sekarang aja deh

hari sabtu sore: hasil menghitung2 dari cabut mencabut kelopak bunga daisy.. akhirnya gua putusin ga pergi juga. hahaha *alesan* sebenernya lagi sabtu tuh, balik kantor gua berbaik hati jadi driver buat soso gua tercinta jemput dia dari kantornya n nganterin dia ke optik hasilnya sampe di rumah dah sore banget gara2 jalanan macet juga. trus temen gua malah telp, len lo kalau pergi ke undangan, jemput gua donk..eits..kalau jemput2 dulu berarti baliknya musti nganterin lagi itu berarti muter2 lagi.. wah engga deh.. jadi gua bilang "eh gua ga pergi.. ini baru balik, gua blom mandi blom dandan blom milih mo pake gaun apa *alesan nya banyak deh* keliatannya ga keburu nih kalau mo pergi, jadi gua titip aja yah"

minggu ada undangan lunch bareng temen gua ..dia ultah mo traktir2 hehe sebenernya ultah nya dah dari awal bulan dah kelewat lama tapi tetep better late than never jadi kemaren makan siang rame2 n bener2 rame2 soalnya ternyata dia ngajak semua keluarganya juga sekalian wedding anniversary katanya.
dia bawa2 baby nya juga
duh lucu banget.. baru 3 bulan tapi gendut banget dah 7.5 kilo beratnya.. mukanya bulet.. masih gundul lagi, bikin gua pingin gendong2 melulu.. waktu gua gendong2 baby nya eh mami dia malah bilang gini
wah len dah pantes tuh jadi kapan nih mo nyusul Anne *grin*
gua langsung pasang tampang polos n nanya " wah nyusul ke mana tante.. kan Anne nya juga ada di sini" hehehehe
asli sebenernya gua paling males kalau di tanya2 gitu, kapan nyusul, kapan merit.. lah kalau dah waktunya gua juga pasti merit donk jadi sabar aja lah :D
balik makan siang gua jadi karaoke ber 3, cewe semua :D
tapi payah nya yg satu ga mau nyanyi.. dia cuma mo milih2 lagu doank
jadi asli kita berdua nyanyi sepuas2nya tuh :)

No comments: