Thursday, September 11, 2003

kemaren malem dapet undangan dinner dari my cousin.. lumayan juga makan enak gratis :D waktu lagi makan bip bip ada sms masuk ..pas gua cek eh unknow number.. hmm siapa yah gua baca
---> len, tolong donk lo mis cal si joe, kalo dia telp lo jgn di angkat ya. imel
*tuink tuink*.. mikir gua.. gua punya temen namanya imel.. yg namanya joe juga ada tapi perasaan mereka berdua ga kenal satu sama lain..hmm akhirnya gua bales ..
>--> telp joe yang mana yah? n kenapa musti mis cal segala
bip.. bip.. sms balesan :
--> udah pokoknya lo mis cal aja cepetan besok gua ceritain deh
*zinggggggg* tambah mikir deh gua.. asli ga kebayang joe bisa kenal ama imel dari mana n ngapain pula gua mis cal si joe...dah deh pusink2 gua terusin makan dulu gua cuekin dulu tuh sms
eh ga berapa lama
bip..bip.. sms masuk lagi
--> eh sorry yah tadi salah kirim sms
*GUBRAK*
tapi kok bisa pas yah .. dia start with len, jadi gua pikir itu bener2 buat gua..*grin*
gua bales deh
>--> oh salah yah, tapi kok bisa sama yah namanya ampe bikin gua mikir
bip..bip ..sms reply lagi
--> cuma kebetulan kali. sekali lagi sorry dah ngeganggu
hehehe lucu banget, sms nyasar tapi kok namanya bisa pas yah ^^

No comments: