Wednesday, September 17, 2003

The Power Of
dReams


gua suka bermimpi.. berhayal... bercita cita.. dream.. makanya kalau dah malem pasti gua suka bilang "nite nite.. sweet dreams" untuk mengakhiri pembicaraan.
I believe in the power of dreams.
gua suka kasian ngeliat orang yang ga punya mimpi atau sengaja mengubur mimpi mereka dengan bilang: "ah.. ga tau deh kapan gua bisa kaya gitu.. itu cuma mimpi aja yg penting kenyataan seperti apa, itu sekarang yg gua jalanin"
kok kesannya pasrah banget yah
buat gua, ga ada salahnya kita bermimpi.
dengan bermimpi kita jadi punya tujuan, punya semangat untuk berbuat lebih banyak lagi.
contoh simple.
jaman dulu, orang ga pernah berpikir bahwa suatu saat manusia bisa ke bulan.. gua yakin di jaman2 dulu kalau ada orang bilang:" gua pingin ke bulan, pingin tau bulan itu sebenernya seperti apa yah" pasti di ketawain sama orang2 sekitarnya dan di bilangin.. ah lo cuma mimpi doank.. mana bisa atau banyak pikiran negatif lainnya
tapi kenyataannya sekarang sudah pernah ada orang yang menginjakkan kakinya ke bulan.
ada orang yang dulu cuma bisa ngomong ga mungkin atau mungkin mengejek mimpi soal ke bulan itu .. tapi ada juga yg berusaha mikirin caranya buat ke bulan sehingga dia bisa jadi orang yang pertama sampe ke bulan.
kebayang ga, kalau semua orang berpikiran sama dalam menanggapi mimpi.. kalau semua orang bersikap pesimis terhadap mimpi.. mungkin sekarang hand phone pun ga bakal ada.. jaman nya mami gua kecil dulu telepon rumah aja belum ada, kalau ga ada orang yang bermimpi pingin bisa berkomunikasi lebih cepat telepon ga bakal ada...see.. semuanya berawal dari sebuah mimpi.. dari sebuah khayalan..
sekarang tergantung dari kita
mau berusaha mewujudkan mimpi kita tersebut.. atau cuma pasrah sama keadaan n menganggap bahwa mimpi itu hanyalah mimpi yang ga mungkin jadi kenyataan..
gua pilih buat mewujudkan mimpi gua..
gua selalu percaya sama kekuatan mimpi.. gua percaya segala sesuatu yang bagus ga pernah bisa di dapat dengan mudah.
jadi.. bermimpi lah selagi bisa.. then work.. make your dreams come true..
dream is just a dream if you don't try to make your dreams come true

cara yang terbaik untuk meramal masa depan adalah dengan menciptakannya
LOVE make thing easy
HOPE make thing bright
FAITH make thing possible
WORK make a dream come true

No comments: