Saturday, September 20, 2003


have a nice long weekend all..
jam segini gua masih blom bisa bobo juga :)
feeling blank...empty....
ada yang mo ngisi ga? :P

kalau kita liat gelas yang berisi air cuma separuh dari gelas itu.. apa yang ada di pikiran kita?.. gelas itu setengah penuh atau setengah kosong? kalau ada yang bilagn 1/2 penuh itu jawaban yang betul biar ada yang menganggap itu 1/2 kosong tapi dia ga boleh bilang bahwa jawaban 1/2 penuh itu salah, karena kedua jawaban itu benar.
segala sesuatu bisa di lihat dari 2 sisi.. tapi kenapa terkadang orang hanya melihat sisi negatif nya saja dan langsung berkomentar negatif atau langsung judge people dengan sisi negatif nya.. kenapa ga bisa merenungkannya dulu lihat dari berbagai sisi baru bikin kesimpulan?..berpikir negatif ternyata lebih mudah dari pada berpikir positif..satu lagi, kalau ada orang yang argue mempertahankan pendapat masing2 tentang gelas tersebut.. masing2 mempertahankan pendapat mereka yang benar .. yang satu merasa benar dengan 1/2 penuhnya dan yang lain merasa kan hal yang sama mempertahankan bahwa yg betul itu 1/2 kosong.. worthed ga sih?
padahal kalau mau di bicarakan dengan kepala dingin kedua jawaban tersebut benar.. kenapa harus di permasalahkan?..kenapa harus di ributkan?

No comments: