Tuesday, September 16, 2003


gua tadi liat quit message nya mel di chan
*** PiQo`Gawe has quit IRC (Quit: PeoPLe You LoVe MoST aRe iN THe RiGHT PoSiTioN To HuRT You)
kalimat itu.. ada bener nya juga yah...
kalau kita cinta seseorang, kita berharap dia bisa juga memberikan hal yg sama, bisa ngasih perhatian ke kita.. bisa ngasih pendapat...bisa sharing ..intinya sih always be there when we need them,.. bener ga? atau kalau mencintai itu berarti kita ikut bahagia melihat kebahagiaan orang yg kita cintai? rela berkorban buat orang yg kita cintai, tapi gimana kalau ternyata orang yang kita cintai itu sama sekali ga peduli sama kita?
kadang gua mikir .. apa sih sebetulnya cinta.. bener ga true love itu ada
dari kecil gua suka banget baca fairy tale story..bikin gua bermimpi.. soalnya di fairy tale semua nya berakhir dengan happy ending.. and they lived happy ever after..
kenyataannya dalam real life, gua ga bisa gitu.. ga bisa seperti yang gua bayangin cuma sekali ketemu sama tambatan hati n trus bareng ama dia, till death do us apart... ternyata ga bisa kaya gitu
tapi gua ga pernah berhenti bermipi..
oneday
someday.
I know God is waiting till the time is right..

No comments: