Sunday, January 25, 2004

hari ini mulai sibuk lagi dah, pagi2 ngajar, hmm member gua pada bilang gua tuh ngurusin banget.. hmm maybe.. perasaan sih timbangan ga berkurang banyak.
abis ngajar, seperti biasa kerja, pulang kerja sibuk dengan unicity lagi n nonton last samurai di BSM selanjutnya makan malam di Mc D bener bener makan malem soalnya dah jam 10 tuh waktu kita ke luar dari BSM. gathering pertama anak-anak vibby bandung, seru juga.
waktu lagi driving home.. gua jadi inget satu hal yang betul betul berkesan waktu gua nonton last samurai..
sewaktu tom cruise di tawan sama para samurai dia latih tanding dengan salah seorang samurai, tapi kalah terus, kemudian anaknya pimpinan samurai itu bilang ke dia, too much mind.. you think about your sword, you think about your enemy, too much mind.. let it go..
hmmm nasihat yang bagus.. too much mind..let it go... itu yang gua rasain sekarang.. gua ga tau what should i say.. what should i do, karena kadang gua mikir duh gua ga mau ngecewain ini ga mau ngecewain itu ga mau kalau sampai terjadi hal ini atau hal itu.. worry too much.. padahal gua ga bisa nyenengin semua orang kan...tapi akhirnya jadi serba salah,

jadi inget lagunya depeche mode - leave in silence
What can I say? (I don't want to play) anymore
What can I say? I'm heading for the door
I can't stand this emotional violence
Leave in silence

kadang gua emang pingin leave in silence for a while
Reached our natural conclusion
Outlived the illusion
I hate being in these situations
That call for diplomatic relations

If I only knew the answer
Or I thought we had a chance
Or I could stop this
I would stop this thing from spreading like a cancer


*sigh* I hate being in these situations...

No comments: