Friday, January 30, 2004

NECIUR KOL


hari ini ngantuk berat di kantor *huam* jam 1/2 3 subuh baru bobo, pagi pagi hampir saja terlambat bangun. Tadi ada temen gua yang pasang status di Yahoo Messanger dia "NECIUR KOL" sempet bikin gua mikir apaan yah neciur kol, lagi ngantuk gini kerja ga konsen jadi gua send message ke dia, hmm gua paste aja percakapan gua ama dia dengan sedikit edit biar lebih enak di bacanya.

me: neciur kol??
my friend: ya?
my friend: iya
my friend: lo eja aja
my friend: NECIUR
my friend: N E C I U R
my friend: K O L
my friend: jangan sok ke barat barat an
my friend: eja pake bhs indo
me: apaan tuh
me: eja pake bhs indo udah
me: KOL sayur kol?
me: neciur <-- apa?
me: bhs jawa?
me: :D
my friend: huh?
my friend: NATURE CALL
me: *gubrak*
my friend: imajinasi lu kurang ....
me: iya
me: gua pertama kali liat mikir apa ada jenis kol baru?
me: yang namanya neciur
me: yg kebayang di otak gua tuh kol = sayur kol :))
my friend: kalo gue
my friend: begitu ketemu 1 kata yg aneh
my friend: gue coba segala kemungkinan
my friend: kalo gue rasa ini ga mungkin
my friend: gu eganti pola pandang lagi
my friend: ga stuck di pola pandang yg sama
me: ya harusnya gitu yah
my friend: berusaha liat dr segala sudur
my friend: sudut
my friend: biasanya sih gitu
my friend: kayaknya tergantung org sih
my friend: gue biasa kalo ujian, sering lewat lewatin soal soal yg gue ga bisa
my friend: walaupun gue tau dikit dikit
my friend: gue ga ngotot disitu
my friend: gue skip
my friend: liat soal laen
my friend: pas dah ada waktu, baru liat lagi
my friend: :D
my friend: ada org yg ngotot di satu soal
my friend: krn penasaran
my friend: ga ganti ganti pandangan
my friend: bisa 20 menit kali di 1 soal
my friend: akibatnya di bawah mungkin ada soal yg gampang, malah ga keburu waktu

sudut pandang yang bagus, pertama kali ketemu suatu masalah, coba segala kemungkinan, kalau di rasa satu cara itu ga mungkin, ganti pola pandang lagi jangan stuck di pola pandang yang sama.


No comments: