Tuesday, January 20, 2004

Happy Birthday to Me *smile*


today is my birthday. thanks for all of you who send sms, ecards and even call me just to say Happy Birthday.kemaren malem ada yang telp buat ngasih surprise. dia cuma bilang eh gua di bandung nih besok lo ulang taun, kita ketemuan yah dan asli gua ga nyangka bener, dia dateng ke bandung bawain boneka Forever Friends yang lumayan gede buat gua. duh asik banget bonekanya pas buat di peloq peloq.. thanks berat yah..bener bener kejutan yang menyenangkan. terus dinner with my beloved auntie sama temennya yang datang dari canada itu, gua dapet CD lagu dari temennya my auntie itu, dinner di valley tadinya gua pikir ok dah gua yang ultah pasti giliran gua yang bayar, tapi pas waktu mau bayar dia bilang gini "You know, in my country, b'day girl didn't pay.. so it's my turn to pay" wow.. gua ampe bilang ke dia, you should tell that to all my friends, hehe baru kali ini gua ulang taun di traktir, asik juga gua sempet bisik bisik ke my auntie next year minta dia dateng lagi deh pas ulang taun gua lagi hahahaha *maruk* so far.. this is a great day for me.. thanks GOD for everything.. bobo dulu ah.. *sambil peloq peloq FF*

No comments: