Thursday, January 29, 2004

hari ini di kantor ga gitu boring soalnya sempet jalan-jalan pake mobil kantor mumpung yang biasa pake lagi jalan-jalan ke luar kota mobilnya gua pake aja sekalian sekali kali gua inspeksinya pagi pagi pingin tau bener ga sih progam nya di pake sekalian liat situasi kerja di sana kalau pagi gimana biar, waktu meeting balik lagi ke awal lagi ke awal lagi cuma gara gara ga di uji coba terus sama user, kapan mau beresnya kalau gitu terus terang gua dah rada stress sama yang satu ini, selalu aja ada kendalanya, think positive, tantangan yang harus di hadapi bikin ga boring jadinya ada aja yang musti di kerjain.
kemaren malem gua on line dengerin melani siaran di http://radionet.indoserver.org:8001, berapa kali tiap melani siaran gua minta lagu dia ga punya melulu, sedih banget tapi gua sedikit promosi nih, melani kalau siaran suaranya ok banget loh, kalau nyanyi juga bagus nyanyinya.
kemaren malem sempet chat sama salah seorang temen gua, cerita banyak kebetulan gua lagi agak BeTe jadi cerita panjang lebar sama dia yang cuma jadi good listener, ga kasih komentar yang aneh aneh ga bilang gua salah atau gua bener cuma satu yang bikin gua jadi merenung lagi, seudah gua ngeluarin semua unek unek gua dia ngasih satu pertanyaan yang bikin gua merenung abis. simple aja sih setelah dengerin gua ngoceh panjang lebar dia cuma tanya "abis maunya lo gimana?" hmmm gua jelasin lagi maunya gua tuh bla bla bla.. but then.. hey hey hey.. waktu gua jelasin ke dia maunya gua gimana gua seperti di kasih peringatan pikiran orang kan ga sama seperti pikiran gua, duh gua sering bilang gitu tapi gua sendiri lupa..jadi sadar kalau gua sudah emosi duluan nih dan bikin situasi tambah parah juga.. lalu dia beberin situasinya menurut pandangan dia yang bikin gua mikir ya.. liat dari sisi lain jangan cuma dari satu sisi, waduh ma kasih banget dah ngingetin gua soal itu, satu beban udah terangkat, tadi gua dah beresin masalahnya emang suatu masalah harus di selesaikan ga bisa cuma ngomel tanpa mencari jalan ke luar terbaiknya apa, emosi bikin sebel duluan padahal ternyata tidak seburuk yang gua bayangkan.. ma kasih udah jadi good listener
nyanyi yuk.. oh I want to know You, LORD..deeper in my soul I want to know You..

No comments: