Saturday, December 04, 2004

MR Dave's POEM

gua dapet kabar bahwa salah seorang teman kerja dulu juga resign per tgl 18 desember ini.. wah ternyata banyak yang mengikuti jejak gua buat resign, temen satu ruangan gua aja udah mengajukan resign sewaktu gua lagi menikmati hari hari terakhir bekerja.. dia resign per tgl 24 desember ini.. akhirnya kabar terakhir yang gua denger, manager gua di tahan lagi supaya tidak resign sampe bulan mei..
ngomong2 soal temen gua yang resign per tgl 18 ini, jadi inget soal puisi yang dia kasih ke gua pada hari terakhir gua kerja.. tiba2 dia send message bilang len len wah hari terakhir yah n langsung nyablak n salutnya dia tuh emang berbakat buat bikin puisi2...
mudah2an dia ga keberatan kalau di tampilin di sini hasil karyanya ..
Dear Leny,
it is almost 4 years we have been together
we have a great time,
sometimes tears and laugh filled our friendship
I can't remember how many times I make you disappointed,
but I can remember that you can make me laugh and smile all the times
I knew when we met
I knew we must say goodbye
but I will never let you go as my friend
even you are not in sanbe anymore
I hope our friendship and our memories will still a live
many laugh and many happiness wait for us
no matter where we are
sekarang giliran gua yang bilang ke dia.. Good Luck for you.. I wish all the best for you my Friend.. GOD bless you...

1 comment:

Lilia said...

Yang kasi puisi ini katanya pindah kerja jadi consultant ya ;)
Hope you will suceed in ur new job, Len :)