Tuesday, November 30, 2004

farewell

Resign - Farewell - Long Holiday

udah lama ga ngisi blog, sudah banyak email masuk pada bertanya blognya kok belum di update update, sekarang udah bulan november akhir tapi posting terakhir masih aja kilas balik agustus hehehe

ma kasih banyak buat semua yang udah rajin mengunjungi blog ini walau sekarang jarang di update. Sekarang ceritanya jadi panjang nih, september, october dan sekarang akhir november, banyak kejadian yang gua alami selama 3 bulan itu.

September

bulan di mana banyak temen yang ulang taun jadi sibuk makan2 terus. Juga sibuk dengan ngeberesin kerjaan kantor karena october merupakan bulan terakhir gua berkerja di kantor.


October

seminggu sebelum gua resign farewell party bersama team IT semuanya, makan2 di ETC cafe atas usul manager gua, sempet bikin foto2 kenangan, walau akhirnya manager gua kurang puas dengan foto2 waktu di ETC jadi waktu hari terakhir gua kerja, tgl 25 October 2004, sebelum pulang kita semua sibuk berpose di ruang meeting.Yang paling mengharukan adalah, gua ga nyangka semua begitu perhatian sama gua, sampe di bikinin puisi segala, di print berwarna di gulung pake pita merah terus di serahin puisinya kaya di serahin piagam penghargaan sama manager gua. Ga cuma itu, salah satu temen kantor gua lagsung ngasih satu buah kotak kecil berwarna biru yang bagus bentuknya, pas gua buka isinya leontin dari gold mart..duh rasanya bener bener seperti mau pergi jauh banget deh, feels like family banget sama semua rekan kerja..semua acaranya di foto2 di bikin short movie juga.. saat itu rasanya berat mau ninggalin kantor.. hari terakhir yang sangat mengesankan. I will never forget that day, thanks for all of you guys. I only a phone call away .

November

mulai dengan ngatur jadwal sendiri, mulai merasakan time freedom, kapan mau kerja kerja.. kapan males yah diem aja di rumah, duduk di depan komputer cuma buat main game..maunya sih gitu hahahaha, sekarang lebih banyak waktu luang buat menulis seharusnya, dan memang banyak nulis dan membaca, cuma belum sempat di posting ke blog aja. Waktu long holiday merasakan gimana rasanya ngasuh 2 orang anak kecil :)
Keponakan gua kost di rumah selama 3 hari, lumayan juga, pertamanya sempet ga bisa duduk, sibuk beberes rumah, ngasuh anak, masak dll.. merasakan gimana sibuknya jadi seorang mama, dan gua jadi merasa bersyukur banget gua punya seorang mama yang begitu hebatnya, kebayang dulu dia ngasuh 3 orang anak tanpa pembantu.


Mindset

Belakangan ini gua sering ke luar kota melakukan perjalanan dengan seorang ibu rumah tangga yang sangat sukses di bidang network marketing, tadinya dia seorang chart accountant di Arthur Andreson sekarang dia bilang I am only a house wife dengan income yang berlipat dari hasil kerja dia di Arthur Andreson.She teach me lots of things. Paling simple terlihat bedanya orang sukses dan tidak hanyalah dari pola pikir mereka, cara mereka mengatasi masalah. She can turn the negative thing into a positive one. Jadi bener kata kata yang sering gua denger. Failures blames the circumtances, sucessfull people create their circumtances.


The past

waktu libur lebaran kemaren gua membereskan album foto lama, membuka lagi lembaran lama mengingat masa lalu.. melihat kenangan yang sudah lama gua kuburkan dalam dalam dan akhirnya gua menemukan bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat gua, karena seandainya dulu gua tetap berjalan seperti itu, gua ga bakalan bisa bertemu dengan orang orang
yang sekarang banyak membantu gua buat mengembangkan diri, yang membantu gua membangun bisnis gua.. membantu gua untuk selalu mengingatkan diri untuk terus mengupgrade diri...akhirnya gua cuma bisa bilang bener kata orang, kita hanya dapat menuai apa yang kita tabur. Tidak lebih, tidak kurang....

Sesuatu yang buruk kadang kadang menimpa kita. Namun, ketika kita melihat
kembali ke masa lalu, peristiwa itu merupakan yang terbaik bagi kita ~ Zig
Ziglar

No comments: