Monday, April 19, 2004

::: Luck is about keep on searching...

Sebetulnya dari kemaren gua pingin nulis banyak, up line gua dari malaysia datang dan seperti biasa kalau dia datang gua pasti sibuk training seharian dan gua belajar banyak dari dia not only about Unicity but I've got something good for my life too.
Hari ini kita ada team meeting bagi semua yang udah join bisa mengutarakan kesulitan kesulitan mereka dalam menjalankan unicity. Ada seorang yang bilang seperti ini: "Susah sih kalau keberuntungan ga berpihak pada kita, dalam satu minggu saya baru dapet satu orang prospek, eh yang lain bisa dapet 2-4 orang"
Jawaban upline gua : "I knows how it feels. When I was started this business I had the same thought too. Made me depressed somehow when I saw others could have another downline meanwhile I had nothing. Then one of my friend send me a card, and it said: Luck is about keep on searching... and start from that I keep on searching."
Kadang emang betul, keberuntungan ga bisa kita tunggu tunggu kapan dia akan datang menghampiri kita kalau kita tidak mencarinya. Jika kita hanya duduk diam dan merenungi nasib, apa yang bakal kita dapatkan? Kalau kita ingin mendapatkan sesuatu, kita harus berusaha untuk itu, keep on searching.. never give up.. then one day you'll find your luck.
Jadi inget sama salah seorang teman gua yang pernah bilang gini ke gua: "Len, kadang kesempatan itu musti di ciptakan, karena dia tidak akan datang dengan sendirinya, lo musti berusaha menciptakan suatu kesempatan" dan dia menunjukan bukti nya ke gua, dia pingin mendapat kesempatan buat belajar ke luar negri tapi untuk berangkat dengan biasa sendiri jelas tidak mungkin dia bukan dari keluarga yang kaya raya, tapi dia tidak berputus asa untuk terus mengirimkan permohonan scholarship ke berbagai university sampai suatu hari dia dapat scholarship di paris. Luck.. is about keep on searching...

No comments: