Friday, April 16, 2004

:::IsEnK:::

Hari ini di kantor gua sempet bikin susah temen satu team cuma karena satu kata
aja.. Isenk.. Ada salah seorang anak channel Vibby yg kebetulan lagi interview datang ke kantor dia mau ketemuan sama Thomas salah satu temen kantor gua yang merupakan sesepuh di channel, kebetulan dia cuma tau ruangan gua ga tau ruangan thomas, jadi dia mampir ke ruangan gua dulu baru gua anterin ke ruangan Thomas, sampe di sana gua ngobrol2 sambil berdiri di samping filing cabinet dan sambil ngobrol2 gitu gua isenk pencet pencet tombol kunci di filing cabinet itu.. dan.. *trek*... ops.. oow... ke kunci beneran...... then gua dengan santai bilang ke pemiliknya salah satu anak IT juga, "Ops. ko (karena dia lebih tua gua jadi manggilnya koko) ga apa apa kan kalau ini ke kunci?"
dan dia langsung melotot.. dan bilang "Aduhh.. itu kuncinya di dalam.. masa sih
ga liat"
o ow...secara otomatis langsung panic mode on.. *tuink tuink*
me: "ga ada kunci cadangannya?"
Temen gua: "GA ADA.. selama ini ga pernah ada yang isenk buat kunci kunci filing
cabinet"
akhirnya di coba di congkel sama temen gua yang satu lagi, berhasil agak kebuka
dan dia mencoba menarik kunci dari dalam laci, posisi kuncinya di ikat dengan
tali dan berada di laci yang paling atas, pas temen gua narik tali nya setelah
mencoba mencongkel laci teratas biar agak terbuka dikit ....terdengar bunyi *tring..... klotek klotek*... dan dengan pasrah dia mengeluarkan tali dari laci paling atas tanpa kunci nya.. bingung .. di telusuri ga ada bagian yang bisa di buka atau di congkel congkel, semua mencoba menjadi Mc Gyver, cobain pake kunci yang lain, coba pake kawat tapi tetep ga bisa..akhirnya di putusin ya udah di balikin aja filing cabinetnya kemudian di coba untuk mencongkel laci paling atas dengan harapan kunci yang ada di dalam bisa ke luar.. jadi deh di balikin tuh filing cabinetnya, untungnya team IT emang cowo semua, jadi pada kuat buat balikin filing cabinet yang lumayan berat, pas di balik eh bagian bawah bisa di buka ternyata, kita bongkar .. *zing..* ga ada bagian bagian yang bisa di bongkar lagi setelah membuka bagian bawah.. coba gini..coba gitu akhirnya ya udah deh tutup lagi bagian yg tadi di buka, terus kita coba miringin aja filing cabinet nya dan di congkel terus goyang kiri dan kanan siapa tau kuncinya mau jatuh.. entah kenapa begitu selesai di tutup waktu filing cabinetnya di miringin eh laci paling bawah ke buka.. wahhhhhhhhh ternyata bisa ke buka semua akhirnya di balikin lagi ambil kuncinya terus di periksa rusak apa ga filing cabinet n isinya ternyata tidak ada yang rusak *fiuh* lega deh gua.. yg lain sampe bilang lain kali musti di kasih gambar tangan di coret nih di depan filling cabinet terutama kalau ada Leny biar tangannya ga isenk lagi ..duh..sorry banget buat temen2 yang jadi kesusahan congkel congkel, geser geser dan balik balikin filing cabinet yang lumayan berat itu, ampe ada yang tangannya kejepit segala.. thanks banget buat semuanya.. musti di inget nih tangan gua ga boleh isenk mencet mencet kunci lagi.

No comments: