Thursday, April 29, 2004

~ Layout ~

Layout baru nih.. lagi pingin cari yang simple simple tapi tetep harus bernuansa biru donk..dari kemaren sebetulnya udah pingin ganti layout, di mulai dari ada yang protes gara gara tulisannya pake abu2 bacanya susah katanya dan seperti biasa emang sudah waktunya ganti penampilan biar ga bosen tapi yah seperti biasa juga terunda terus karena alasan yang klise :)

minggu ini rasanya banyak banget yang bisa di ceritain .. hmm .. keliatanya emang selalu ada yang bisa di ceritain sih :D
Ada pengalaman lucu sih lagi selasa kemaren ini gua pergi ke carrefour di mall lingkar selatan bareng sama temen gua niat emang cuma buat makan n ngobrol, masuk ke basement tempat parkir, dasar kecentilan nih.. mau nya cari tempat parkir yang deket sama elevator jadi ga usah jalan jauh jauh, terus kita muter muter cari tempat kosong di dearah sono eh.. tau tau malah jadi salah jalur dan terpaksa mau ga mau ikutan mobil lain yang mau ke luar ngantri menuju pintu ke luar.. *tuink tuink*.. waktu lewatin gerbang pembayaran mas yang jaganya bilang " Seribu lima ratus" tapi kita cuma bilang "Pa .. baru masuk nihmau cari parkir" sambil melambaikan karcis parkir, meningalkan dia bengong, terus niatnya mau langsung muter di depan gerbang itu dan masuk lagi.. eh ternyata ga bisa muter di sana karena ada tali melintang yang ngebatesin gerbang keluar dan gerbang masuk.. yah terpaksa harus naik lagi ke luar lagi muterin di depan dan masuk lagi lewat gerbang masuk parkirnya lagi.. bikin petugas yang jaga di sana bengong soalnya kita masuk dengan cueknya melambaikan kertas parkir dan bilang "tadi muter Mbak.. mau cari parkir" hehehe muter cari parkirnya sampe ke luar dulu baru masuk lagi..

No comments: