Tuesday, April 27, 2004

~ F R I E N D S H I P ~

Hari ini ada yang mengirim email seperti ini:

F R I E N D S H I P

Forgive each other
Refresh each other
Invest in each other
Encourage each other
Nurture each other
Depend on each other
Share with each other
Help each other
Inspire each other
Play for each other

bagus artinya, salut juga ada yang kreatif bikin kepanjangan dari kata "Friendship".. Begitu dapat email "Friendship" ini gua jadi inget sama janji gua pada seorang teman untuk menulis tentang dia di blog ini, sorry banget baru gua tulis sekarang. Beberapa bulan yang lalu, waktu lagi marak maraknya soal Friendster, gua kenalan sama seseorang yang gua liat profile nya menarik. Namanya Felix. Ada yang ngisi testimonial tentang dia yang bikin gua penasaran untuk berkenalan dengan dia, akhirnya gua send message ke dia dan percakapan berlanjut melalui email, sms, telp dan berhubung dia satu kota dengan gua akhirnya kita bikin janji untuk ketemuan. Ada banyak hal yang menarik yang bisa di ceritakan mengenai dia.. Pertama yang bikin gua kagum dia merupakan trainer Dale Carneige yang termuda di Indonesia. Sejauh pengamatan gua selama ini dia punya sikap dan prinsip hidup yang bagus, dengan kegiatannya yang seabrek abrek (kuliah, ngajar, ngerjain proyek pembangunan rumah, design dan lain sebagainya pokoknya banyak deh) dia masih sempet buat keep in touch sama teman temannya. Kadang kalau gua liat dia, mikir juga apa ni anak ga ada rasa cape yah hehehe dari satu tempat ke tempat lain dan di tengah jadwal nya yang padat itu dia masih sempet membalas email dari teman, send sms baca buku buku motivational dan masih bisa bikin suatu buletin berisikan Good news yang setiap bulan dia bagi bagi ke semua temannya..kapan dia istirahatnya yah *bingung*
Makanya waktu gua dapet email soal Friendship itu gua langsung inget sama dia.. He's inspire me so much..
Gua suka sebel sama temen yang seringnya kalau ada butuhnya aja dia baru inget sama kita atau contact kita, giliran kita ada butuh sama dia langsung menghilang. Sikap dia jadi bikin gua inget kalau kita pingin punya teman yang baik memang kita harus menjadi teman yang baik terlebih dahulu, kalau pingin teman itu contact sama kita kenapa ga kita yang memulai untuk contact terlebih dahulu..
Dan satu hal yang menarik dari Felix, setiap kali dia contact, yang dia tanya pertama pasti "Ada good news apa hari ini?" Dia selalu melihat sisi positif dari setiap kejadian...

No comments: