Monday, April 05, 2004

Pemilu

Sampe tadi pagi gua masih blom tau nih mau nyoblos apa. Papi n mami gua nanya mau nyoblos apa? Jawaban gua masih liat nanti aja deh di sana.. liat yang kira kira namanya ok dan di kenal baru di coblos hehehehe di ajakin ke tempat TPS sama mami gua pagi pagi, tapi pas liat yang ngantrinya duh males banget akhirnya kita balik lagi milih nanti aja siangan balik lagi dari pada di suru ngantri sepanjang gitu males bener, jadi balik ke rumah jadi anak rajin, turun ke dapur buat bikin sarapan, jam 11 an gua ke TPS lagi udah ga ngantri kaya tadi pagi jadi cepet banget daftar, duduk sebentar di panggil dan nyoblos, kertasnya gede gede. ribet bacanya nya juga blom lipet lipet nya lagi... balik dari sana masuk dapur lagi masak buat makan siang :D terus di ajakin bowling sama temen, lumayan selama ini gua cuma liatin orang main aja ga pernah main, ternyata lumayan bikin pegel tangan.. dah ah.. bobo dulu besok udah mulai kerja lagi.. asik ..minggu ini kerja cuma 3 hari selasa rabu dan kamis.. jumat sudah mulai libur lagi sabtu juga, ada long weekend lagi nih ..asik banget..

No comments: