Tuesday, April 06, 2004

Gathering ...
hmm satu lagi tadi sempet baca blog temen gua bicara soal gathering di classic cafe lagi sabtu kemaren seru juga....
seharusnya sabtu kemaren ikutan gathering, gua udah sampe di tempat gathering sebelum dengan waktu yang di tetapkan tapi sayangnya hari itu emang lagi banyak banget masalah yang musti gua beresin, mulai dari mobil bermasalah sampe salah pengertian dengan someone yang mengakibatkan gua musti bolak balik ke sana ke sini buat beresin semuanya padahal ga ada mobil jadi terpaksa pinjem mobil kk gua buat mondar mandir nya..semuanya itu bikin gua ga sabar nunggu yang lain datang. sempet telp temen gua dia bilang masih di jalan dan kemungkinan masih lama.. akhirnya gua pergi dari sana balikin mobil kk gua tanpa sempat bertemu dengan seorang pun. hari sabtu itu gua lagi ga fokus. dateng ke tempat gathering tapi hati gua ga di sana, masih musti nukerin mobil di tempat koko gua juga... dan lain sebagainya ..emang susah mengerjakan segala sesuatu if your heart not in it.. sorry buat semuanya..maybe next gathering.. next time better

No comments: