Thursday, February 05, 2004

PROMISE YOURSELF YOU'LL NEVER GIVE UP


Lagi mikir kegiatan gua buat besok, tadinya gua mau cuti, tapi ternyata ga bisa soalnya harus meeting mengenai project yang selama ini gua kerjain. Rencana awal, Jumat , Sabtu dan Minggu gua ikutan "Make life better retreat" di Lembang, kebetulan gua jadi fasilitator di sana. Ternyata gua, HARUS meeting besok, wah sempet bingung, jadinya gimana, tapi bagusnya tugas gua baru di mulai jumat malem, Jumat siang cuma acara registration dan pembagian kamar, hope everything will going on smoothly. Dari Flyer yang gua panjang di sini bisa di liat ada gua tuh lagi pegang spanduk, well yang pasti dalam retreat ini gua di minta jadi announcer, yang bakal berdiri di depan memberikan kata sambutan pada saat welcoming session. Agak grogy juga nih baru kali ini gua bakal bawain acara yang pesertanya beraneka ragam, biasanya gua cuma duduk jadi peserta sekarang gua yang ada di depan. Yang pasti satu kalimat yang bakal gua ucapin nanti, Welcome to TEAM NOVA Second "Make Life Better Retreat" in Indonesia.. selebihnya masih gua pikirin lagi ini masih banyak bahan yang musti gua baca.
hmm sampe lupa gua nulis judul buat posting hari ini adalah PROMISE YOURSELF YOU'LL NEVER GIVE UP, kenapa gua nulis kalimat itu... sebenernya kalimat itu gua pake buat motivated diri gua sendiri.. barusan telepon temen gua, gara gara dia sms soal buku yang dia pinjem dari gua, dan gua lagi males balesin sms jadi yah gua telp juga deh. talked about something yang bikin gua mikir kadang gua lupa sama comitment gua sendiri, makanya begitu selesai telp gua langsung bikin judul seperti itu. Pernah ada temen yang bilang gua tangguh, kalau dia mengalami hal yang gua alami dia bilang ga tau dah gua mau ngapain, gua jadi mikir apa sebetulnya arti kata "resolve" itu sebetulnya. Sampai akhirnya gua baca suatu artikel kecil yang menarik,
The best definition of "resolve" I've ever heard: PROMISE YOURSELF YOU'LL NEVER GIVE UP.
Think about it! How long should a baby try to learn how to walk? How long would you give the average baby before you say, "That's it, you've had your chance"? You say that's crazy? Of course it is. Any mother would say, "My baby is going to keep trying until he learns how to walk!" No wonder everyone walks.


No comments: