Sunday, October 05, 2003

Leaf ..
Tree.. Wind



belakangan ini gua banyak dapet cerita cinta.. pertama dari blog nya Melani dia put cerita cinta di sana terus gua
di kirim email sama temen gua yg isinya cerita cinta juga cerpen yang judulnya "setelah kau menikah denganku" kalau ga salah sih gitu judulnya gua ga inget persis soalnya ada di komputer kantor cerpennya. ceritanya kurang lebih mirip ama cerpen yang ada di blog melani. terus gua dapet lagi yang satu ini yang judul nya gua tulis di atas.. Leaf.. Tree .. Wind, yang satu ini bener2 bagus.
singkatnya ada satu cewe ( Leaf ) suka ama cowo ( Tree ) tapi 3 tahun cewe itu nunggu Tree tetep aja sibuk ama cewe2 lain soalnya Tree merasa dirinya ga pantas buat Leaf, ampe dateng cowo lain ( wind ) dalam kehidupan Leaf, pertanyaannya :
"Leaf departure is because of Wind pursuit. Or because Tree didn't ask her to stay"

begitu banyak teori tentang cinta. .begitu banyak cerita cinta.. kadang gua rasa dalam cerita2 itu too perfect banget.. apa bener di real life ada yang kaya gitu?
ada lagi kalimat yang bagus dari cerita Leaf Tree Wind
"Leaf's heart is too heavy and wind couldn't blow her away"
"It's not that leaf heart is too heavy. It because leaf never want to leave tree."

jadi sebenernya apa itu cinta... feeling? Feeling can change..

gua punya pertanyaan..
kalau kamu udah punya pacar, trus one day kamu bertemu dengan orang yang ternyata lebih baik segalanya dari pacar kamu dan kamu bisa merasa bahwa kamu bakal lebih bahagia dengan orang itu.. what would you do? stay atau mengejar kebahagiaan kamu?

kalau kamu udah married.. terus kamu kenalan dengan seseorang lawan jenis di suatu tempat somewhere out there, dia tau status kamu jadi yang bisa di tawarkan adalah berteman setelah setelah sekian lama berteman ternyata dia bisa di jadikan sebagai sahabat baik ..lama2 kamu menyadari ternyata orang itu lebih baik segalanya dari pasangan kamu.... what would u do? stay with your commitment, (gua rasa sebagian besar pasti jawab gitu) tapi adakah perasaan menyesal bahwa kamu terlambat bertemu dengan orang itu.. kenapa ga dari dulu ketemu orang itu atau kenapa baru bertemu dengan orang itu di saat kamu telah mengikat janji setia dengan yang lain.. apakah perasaan itu akan muncul?

Kata orang, cinta yang sejati adalah ketika itu tumbuh perlahan.. Cinta yang tidak hanya beralaskan nafsu.. Cinta yang muncul karena kebersamaan..

Cinta yang muncul karena kebersamaan.. apakah dua orang yang berbeda jenis jika bersahabat akrab akan muncul cinta di antara mereka?

Kata orang, ketika kau merasa bahwa cinta saja tidaklah cukup, korbanlah cinta itu sendiri.. Maka kau akan mendapat sesuatu yang lebih berharga.. Kebahagiaan ..


No comments: