Sunday, May 09, 2004

** K A R A O K E **

Hari ini karaoke dengan suara mindeng. Masih pilek dan batuk tapi tidak tahan godaan di traktir karaoke sama temen. Seru .. sampe suara gua bener2 abis dah, pulangnya makan ayam taliwang ... hmmm .. yummy..

Huammm gua ga bisa tidur lagi dah..
alone but not lonely, gua pernah pasang kalimat itu sebagai status di Y!M.. terus ada beberapa orang yang sempet tanya soal itu..kenapa alone but not lonely, kalau hidup lo single sementara sekeliling lo dah punya pasangan apa ga sedih? apa ga feeling lonely? ..hmm kadang orang sering berkata : "saya bisa bahagia seandainya...." entah kenapa gua sering mikir sebetulnya, setiap orang bisa berbahagia. I'm convinced that happiness is posible for anyone, no matter the circumtances... happiness is an inside job, it's more of a choice than a set of circumtances :) sama seperti loneliness. It's not a matter of being single or being married. Loneliness is not inevitably linked with aloneness.. we all have lots of alone time.. Everyone is alone sometimes..whether for short periods of time or long..
jadi.. be comfortable with who you are...bergembira dan bersuka citalah akan apa yang kita dapatkan ..if you can't change it, don't sweat it. Accept your circumstances. Bloom where you are planted...