Friday, January 09, 2004

hari ini ga tau ada apa yang pasti waktu sampe kantor susah banget cari parkir, dateng agak pagi, harusnya ga terlambat cuma susah parkir sampe muterin Holiday Inn sebanyak 4 kali baru dapet parkir itu pun tempatnya pas banget, sampe pintu depan kiri dan kanan ga bisa di buka, hasil akhirnya gua manjat kursi biar bisa keluar dari pintu belakang. Sampe di kantor yang pada bawa mobil heboh banget pada telat semua. Ada yang begitu dateng langsung masuk ke ruangan gua cuma buat teriak n bilang "Lenyyyy lo tadi parkir di mana? dapet tempat parkir ga? gila bener gua ga dapet parkir sampe muter muter terus akhirnya gua parkir aja di deket satpam bodo amat mengganggu juga kita kan mau kerja..gila banget ada apa sih sebenernya, kok bisa penuh banget gitu dari kemaren loh.. kemaren juga gua ga kebagian parkir ..sial bener " n bla bla bla... lumayan heboh di ruangan gua cuma gara-gara pada curhat kesulitan cari parkir. Keliatannya musti usul di bangun tempat parkir baru atau minta mobil anter jemput kalau gini caranya sih :D
Hari ini pulang kerja ada janji mau ketemuan temen lama, temen kuliah yang udah sekitar 5 taunan deh kita ga ketemu. Sejak dia lulus dan ngungsi ke Sydney buat ambil master n akhirnya kerja di sana. Dia belum berubah, masih kaya dulu, ngobrol panjang lebar, pertamanya ketemuan di Istana Plasa, akhirnya pindah ke Atmosfer lanjut ngobrolnya sambil dinner. Ngobrol panjang lebar jadi sedikit bernostalgia, ampe ga sadar eh udah malem, jadi cepet cepet balik nganterin dia pulang dulu, basa basi dikit sama ortu nya sempet di tawarin buat nginep aja di sana, kaya dulu katanya *grin* jadi inget dulu waktu jamannya kuliah gua pernah nginep di sana buat belajar waktu mau ujian.. bareng sama temen cewe yang satu lagi, dulu lagi kuliah berhubung di jurusan gua minim cewe, satu angkatan tuh dulu cuma ber 5 cewenya, kebetulan yg 2 berbeda jalur, jadi yang tersisa cuma ber 3 itu yang bikin kita akrab senasib sepenanggungan. sampe waktu mau ujian aja bisa belajar bareng segala. Baliknya dapet coklat wah dia masih inget juga gua demen banget, sama coklat ..jadi malu... thanks buat coklatnya

No comments: