Friday, October 31, 2003

kemaren pulang kerja ada janji jam 5 sore sama salah seorang downline buat bantuin dia presentasi, sengaja set nya jam 5 tempatnya deket dari tempat kerja paling cuma 5 menit buat sampe ke sana yah kalau macet bisa jadi 10 menit kali jadi dalam pikiran sih pasti keburu, waktu mo pulank ada temen kerja ngajak ngobrol padahal dah ngunci ruangan dah jalan menuju lift jadi ngobrol bentar juga sambil berdiri, waktu gua bilang udah yah mo buru2 ada janji walah ga pada bisa berenti masih juga di ajak ngobrol ga keruan, akhirnya gua tinggal walau sempet mikir kesannya kok ga mau gaul banget tapi waktu kan jalan terus dan gua sudah di tunggu. sampe di parkiran mobil.. weks..ban mobil kempes.. bener-bener flat deh, jadi keluarin dongkrak, ganti ban dulu, rada ribet juga soalnya gua pake rok dan cuaca mulai mendung *tik tik tik* dah mulai gerimis kecil .. beres ganti ban, cepet pergi ke tempat janjian.. dah telat 5 menit tuh, sempet ga enak, janjian telat, bikin orang nunggu tapi untung nya ga masalah, everything was great, balik dari sana niat nya mo ke tukang ban dulu beresin ban yang kempes, tapi masih ujan, jalanan masih pada becek jadi agak males mampir ke tukang tambal di pinggir jalan dalam kondisi ujan2an gitu, ya lanjut deh balik ke rumah, sempet telp dulu ke temen yang mau dateng janjinya sih jam 1/2 8 malem gua dah pasti ada di rumah tapi berhubung janji yang jam 5 aja dah molor jadi yang ini juga molor ampe jam 8, management waktunya masih blom bagus nih. musti belajar lagi gimana caranya leveraging time yang baik.

No comments: