Tuesday, September 23, 2003


baca blog melani trus gua liat ada arti nama melani bla bla...
talking about name..

gua jadi inget pengalaman lucu waktu gua masih kerja di ISP
ceritanya waktu ada masalah koneksi gua kirim email ke suport yang di singapore trus dapet ticket number n contact person gua di singapore namanya Eric Wee. setelah talking2 lewat email akhirnya sampai dapat kesimpulan masalahnya bisa fix kalau di tambahin satu alat lagi n gua minta waktu buat order barang n pasang dan lain2 nya, jadi ticket number nya masih blom di close sampai gua confirm ke dia barangnya dah ada dan gimana hasilnya setelah di pasang alatnya.
nah sebelum barangnya ada, boss gua malah minta up grade service, akhirnya jadi di tetapkan satu hari gua musti siap2 di NOC buat up grade service. sesuai dengan procedur seperti biasa.. once you're ready, call Hawaii.. then turn off the modem n bla bla bla.. trus kalau udah selesai gua musti call singapore buat ngasih data n make sure everything is ok.
Pada hari yg di tetapkan subuh2 tuh jam 6 pagi kurang dikit gua dah nangkring di NOC siap2, trus call hawaii.. n bla bla.. cuma butuh waktu 15 menit dah beres, tapi buat call singapore menurut procedure nya musti tunggu ampe mereka masuk kerja jam 9 waktu sana. jadi sambil nunggu gua periksa lagi trouble yang kemaren ini gua kirim lewat email sekalian liat2 setelah up grade service performance nya gimana.. eh gua liat2 lah kok jadi ga ada masalah lagi.. parameter2nya bagus semua dan stabil, padahal gua blom nambah apa2 cuma upgrade service aja, jadi gua tunda lagi telp singapore nya liat2 lagi ampe akhirnya gua yakin itu stabil banget.. waktu gua telp singapore, sesuai procedure juga gua contact Jason, lagian emang biasa kalau telp ke singapore gua contact ke Jason, beresin soal up grade..waktu dah beres ngomong sama Jason gua pikir sekalian telp nih gua beresin masalah koneksi aja sekalian jadi gua minta Jason buat transfer ke Eric Wee. ok ngomong2 sama Eric lama bla bla bla bla sampe akhirnya nemu n kesimpulannya problem fix n ticket number nya bisa di close.
trus Eric bilang gini:
"can you tell what's your name pls, so I can tell Leny that we're agree to close this ticket number and the problem's solve"
*tuink tuink* mikir gua.. apa gua salah ngerti omongan dia yah..tapi dia bilang so I can tell Leny.. apa waktu Jason transfer ke dia ga bilang ini Leny atau gimana yah n perasaan waktu pertama talking gua dah bilang gua Leny dari ... atau dia denger cuma nama ISP gua doank yah..
zinggg...gua mikirnya kelamaan kali ampe dia tanya lagi dengan nada ga sabaran
"can you tell me what's your name pls."
akhirnya gua jawab..
"my name is Leny"
-----------------zing----------------------
giliran dia yang diem
silence.. agak lama.. tiba2 dia ngakak...
ampe kaget gua.. lah ada apa kok tiba2 ngakak gitu..
trus dia bilang dengan suara yang penuh surprise n agak sedikit teriak
"OHHHHHH.. Leny is a GIRL"
huaaaaa.. dia pikir Leny tuh cowo. soalnya selama ini gua cuma email2an doank ama dia baru kali itu gua telp langsung ke dia, jadi dia baru nyadar kalau Leny itu cewe.. padahal Leny itu dah jelas2 merupakan nama cewe *maksa* parah dia berarti, ga bisa bedain nama cowo n cewe :D

No comments: